Saturday 25 October 2008

GHEA MAKASIH

asssiiikkk.. akhirnya gw punya blog juga. Buat blognya dibantuin Ghea loh... Makasih ghea udah sabar ngajarin gw. Terus ngetikin postingan yang kali ini. Mau melihat wajahnya seperti apa? ini dia...

Ghea tuh sahabat SMP gw yang paling gokil. Temen gw kabur coz kalo kelamaan dikelas rasanya otak jadi jamuran dan berlumut.

Pernah ya waktu itu lagi pelajaran kesenian padahal lagi belajar musik, Tapi nggak tau kenapa rasanya lagi BT aja diruangan itu. So, gw ngajak si Ghea cabut muter-muterin sekolah. Akhirnya kita putuskan untuk beristirahat di lab fisika sekalian nonton gitu di lab fisika. Tapi tiba-tiba pas mau buka lemari TV, pintu lemarinya.....GUBRAK...jatoh dan sumpah gw kaget banget.dan kebetulan yang buka tu lemari si Ghea. Gw ngakak dan nahanan pipipipip.hahaha.sumpah si ghea mukanya horor banget dan menyeret tu pintu lemari layaknya menyeret mayat yang akan disembunyikan dikolong meja. Sumpah ni unforgetable moment bgd buat gw.hahaha