Friday 13 February 2009

FRUSTASI

Nggak tau akhir-akhir ini gw lagi ngerasa down banget di IPA. Nilai gw yang makin hari makin sesat. Ulangan terus menerus, Cuma nambah jadwal remedial gw aja. Ah.. sumpah minggu ini gw lagi kacau banget rasanya. Terus ekskul yang nggak pernah off untuk nyari dana, dana, dan dana… Sumpah dah sekolah mau ngadain acara, tapi nggak punya dana mau jadi apa ini bu?? HUFTH

Sumpah ya, gw dari tadi ngedumel mulu nih. Yaudah sih nggak papalah ya. Daripada pelampiasan gw nonjokin orang kan ntar malah jadi ribet ya, jadi mending gw ngedumel lewat tulisan aja deh.

Sumpah gw BT banget ya sama temen-temen ekskul gw sendiri sebenernya. Gw selalu nahan kekesalan gw dan bilang ke diri gw ‘gw harus sabar’, tapi please deh nih orang kok kagak sadar-sadar juga padahal gw udah tegur baek-baek, tapi nggak sadar-sadar juga. Masa semuanya harus gw yang ngehandle. Badan gw satu nggak bisa dipotong-potong kecuali kalo lo mw mutilasi gw. HAH…. Terus mana sekarang kelas satunya pada males2xan kalo dateng mading, huft… sumpah ya mw ngilang aja rasanya gw….

Terus sekarang pelajaran di sekolah, sumpah gw frustasi banget banget. Nilai remed semua. Aaaarrrrgghhh rese banget, mana guru matematika gw BU FAURO kerjaannya ngomel mulu, tiap hari PMS kali tuh dia. Jutek pula, palingan dikelas dia bilang “KERJAKAN EP, EK, EM, lalu kumpulkan di meja saya hari ini juga”… preeett emang gw udah ngerti apa sama tuh pelajaran… hhhhh… toeng toeng rasanya pala gw.

Pokoknya ini tulisan uneg-uneg gw, ini adalah pelampiasan yang terbaik buat gw.