Monday 8 June 2009

hey apa ini??

Gw nggak tau perasaan ini muncul dari arah yang sebelah mana. Datangnya begitu saja tanpa ada kata permisi. Kayaknya udah agak lama rasa ini ada dihati. Gw tahu rasa ini seharusnya belum boleh ada, tapi gimana ya?? Abis tiba-tiba muncul dengan sendirinya gitu. Ini berawal dari gw kelas X1, rasanya aneh gitu. Tapi kok ya susah banget ngejelasin perasaan yang aneh ini. Tapi makin kesini kok ya hilang..blasstt gitu loh, tuh kan aneh datang pergi tiba-tiba aja. Pas gw analisis kenapa ini bisa terjadi pada diri gw, gw sadar ternyata ini perasaan para remaja yang biasa. Ya, hanya perasaan biasa!! Buktinya perasaan yang pernah special dihati dapat hilang begitu saja saat kita mulai menyibukan pikiran kita dengan hal-hal yang lebih berguna. Kalo kata mba mentor sih “Ya, kamu lagi kena VMJ ya de??”… hmmm nggak tau deh tapi emang beneran ada ya Virus Merah Jambu, jadi pengen ngeliat bentuknya kayak apa, pasti kalo bener-bener ada, bentuknya lucu deh..hhhaa…

Ia loh perasaannya hilang loh sekarang, walaupun kalo ngeliat seonggok mahluk itu masih suka agak salting, tapi rasa-rasanya sekarang udah mulai agak sedikit terkikis. Mungkin, karena gw sekarang lebih sering dengerin orang curhat tentang perasaan mereka ke gw. Perasaan yang sama, perasaan yang aneh juga. Dan mereka mengatakan hal-hal yang menurut gw itu lebay, tapi menurut seorang remaja yang sedang kena virus ini begitu sangat wajar. Ya, entahlah gw cuma bisa ikut mendengarkan, senyum-senyum, dan sambil ngeledek juga sih (yah, masih sikap remaja masa kini aja…hahahaha). Oh ya, dan gw sadar yang mereka curhatkan ke gw itu adalah seonggok manusia yang dulu pernah agak menjadi sedikit special dihati gw. Gw sebenernya pengen bilang “Hey, kok lo semua pada telat sih!!” hhhahahhah…

Ya, sekarang gw lagi mencoba berpikir lebih real aja. Apa keuntungannya kalo gw menjaga perasaan ini? Pertama, emang dia bakal jadi jodoh gw. Kedua, gw pernah bilang ke diri gw “hey nak kamu hanya bocah ingusan yang masih minta duit jajan sama bapakmu”. Ketiga, woy belajar dulu tuh lo yang bener!! Ngitung aja masih belepotan. Keempat, inget cita-cita lo panjul!! Kelima, maliq said that “benarkah cinta diatas segalanya? Hanyakah itu satu-satunya?”

Hmmm.. jadi nggak rugilah mengabaikan perasaan ini untuk sementara waktu agar lebih focus kesatu titik. Dimana impian-impian kita yang lebih penting itu bersemayam (alah). Dan yang paling penting jangan menggeser kedudukan yang memberi perasaan yang begitu fitrah ini kepada kita kan? Ia, Dia tetap harus jadi yang nomor satu kan? Jadi gw juga lagi belajar supaya cinta yang pertama itu buat yang memberikan perasaan ini, bukan cuma sekedar kata-kata. Emang semua butuh proseskan. Gimana ya caranya?? Kadang kecintaan ini naik turun,hmm… Gimana caranya supaya stabil ya?