Monday 20 April 2009

monday, monday, love today love today


Hiiyaahhh.. sumpah, banyak orang bilang “I hate Monday”, but now… gw berubah pikiran dengan kata-kata itu. Senin kali ini sukses membuat gw jadi jatuh cinta sama hari senin…

Oke kita mulai aja perbincangan tentang senin kali ini dengan bismillah…

First, gw hari ini ada acara buat interview aditya be mine di panglima polim with mita and ledi, soalnya senin ini anak kelas 1 dan 2 SMA pada libur kelas 3 nya lagi UN (Ya Allah semoga seluruh kelas 3 yang ada di INDONESIA lulus semua ya Allah)… Huahh, kita janjian di PGC depan MCD, ok selalu gw yang menunggu..gw sih udah biasa menunggu…sampe 15 menit kemudian mereka berdua datang dan berkata “Radit mav ya telat..hwehehehehe…”, ya gw still mesem-mesem lah sama mereka…

Lalu, kita beranjak dari PGC ke panglima polim naik patas 45…brmbrmbrm,sumpah ni patas jalanya kayak siput lagi mencoba untuk lomba lari tapi kesandung mulu. Gw udah lepek dengan berpuluh-puluh keringat dibadan gw,padahal gw belum ketemu aditya, tapi tampang udah lecek… ya udah sih ya, namanya juga journalist ya begini lah. Finally kita nyampe di bulungan, dan memutuskan untuk naik bajaj ke panglima polim nya. Sampe di panglima polim, gw, mita, ledi, lupa akan nama management nya si aditya..”Aduh gw lupa lagi nama management nya apa”, kata si ledi. Sumpah gw udah puyeng aja. Untung pas mita nelpon si yudha, manager nya diangkat dan langsung bilang nama management nya dan singkat cerita sampailah kita. Terus, ya biasalah gw nanya ini itu, layaknya orang wawancara. Dan dengan sotoy nya gw nanya “Oh, mas adit, kalo Adelaide sky itu masuk album yang mana?”.. Tiba-tiba si aditya mesem-mesem, dan bilang “Oh..kalau itu mah aditya sofyan bukan gw…” krik krik krik…gila sumpah gw salah nanya..oh my god… untungnya dia bilang “Nggak papa kok emang suka banyak yang ketuker..hhe”…huah sumpah gw jadi salting…



Selesai wawancara, gw, mita, ledi langsung ke majalah provoke..biasa urusan si ledi lah, dia kan repro nya provoke… lalu setelah itu kita cabut ke PIM dengan menggunakan TAXI, sumpah nunggu TAXI lama betul dari perempatan sini,ke perempatan sana, sini lagi, sana lagi sumpah lammaa banget, singkat cerita akhirnya dapatlah kita TAXI. Sampe di PIM langsung deh nonton KNOWING, sumpah ya nih film sih awalnya oke banget, jadi tentang anak indigo gitu yang punya six sense bisa ngeliat masa depan, hari kiamat gitu deh. Awalnya sih tegang sumpah lumayan buat gw kaget dikit lah.. Eh, akhirannya itu loh yang bikin gw jadi ketawa, abis ga banget gitu deh akhirannya, ga masuk akal aja, masa si anaknya itu dibawa terbang oleh bidadara-bidadara ketempat kayak surga atau apalah semacamnya, lalu si bapaknya(nicholas cage) ditinggal, lalu terjadi kiamat… Ya tapi film ini better lah dari pada Benjamin button yang sumpah ceritanya datar abiiisss…. Ketolong sama aktingnya si Brad pitt yang kata orang ganteng itu aja. After that, gw, mita dan ledi mw bergaya alay di PIM nih, kita memutuskan untuk bernostalgia di photo box, kembali ke masa SMP yang doyan banget photo box..jiahaha..disana kita mencoba pose-pose alay…



Setelah itu gw dan ledi pamitan sama yang empunya PIM, si Mita hhe.. soalnya kan si Mita bakal dijemput, jadi gw dan ledi memutuskan untuk pulang naik patas.

Sip patas ya, sumpah gw nggak ngerti dengan daerah Pondok Indah ini, tapi dengan kesotoyan gw, yaudah sih tancep ajalah. Lalu, gw nanya sama pak satpam “Pak kalo mw ke bekasi dari sini naik apa ya?”, lalu dia berkata “Oh, kalo dari sini naik patas yang itu dek, ke terminal lebak bulus, dari situ banyak patas yang ke bekasi”, Ok, sip lah. Gw dan ledi langsung tancep gas naik tuh patas. Sesampainya disana, terminal lebak bulus, gw dan ledi merasa sangat asing dengan daerah ini. Akhirnya ada mas-mas kenek bilang, “Mw kemana neng?”… “Mmmh.. mw ke bekasi bang”, sumpah agak horror juga sih ni tempat, tapi yaudahlah ya… Lalu si abang menjawab “Oh, naik bis pari…(tw deh apa namanya, gw lupa”, bayar seribu dulu neng disini”..yaudah gw kasih aja seribu, ya gw kan kagak ngerti apa-apa ya, si Ledi juga sama. Akhirnya gw dan ledi nyari-nyari nama tuh bis tapi kok nggak ada juga ya, mana gagang tas gw copot segala..aduh tambah puyeng aja deh gw. Akhirnya gw nanya satpam tuh “Pak kalo ke bekasi naik bis yang mana ya??”, lalu si bapak menjawab “Neng, nggak ada yang ke Bekasi langsung kalo mw ke kampong rambutan dulu, baru deh nyampe bekasi”…. Krik krik krik SIAL gw dan ledi kena tepu.. lalu gw dan ledi naik bis yang kearah rambutan, terus ledi bilang “Kalo udah nyampe rambutan, gw ngerti deh dit kita mesti naik apaan”, ok gw merasa tenang deh kalo si ledi, mak nya tukang jalan ngomong kayak gitu…

Brmbrmbrm..ARRRRGGHHH gila di cilandak macet gila, sumpah macetnya gila-gilaan banget, gw sama ledi udah puyeng banget….nggak begerak sama sekali cuy, gimana gw nggak panic mana belum sholat maghrib. Akhirnya gw memutuskan untuk stop ditengah jalan, dan nyari tempat sholat. Lalu sholatlah gw, si ledi sih lagi nggak sholat. Yaudah di tempat sholat gw sekalian buka puasa deh tuh..hhmm segar rasanya..Alhamdullilah masih bisa sholat..lalu setelah sholat kita naik tuh patas lagi..eh alhamdullilah banget jalanan nya udah agak lancer..huft perjalanan PIM ke Kampung rambutan memakan waktu selama 2 jam, dahsyat..kalo gw bandingin, ini sih sama aja perjalanan dari Jakarta ke Bandung..wuiihhh, dahsyatnya… lalu dari kampong rambutan kita naik K.40, dan nyampe tepat di depan perumahan jatikramat, yah ini mah rumahnya si Ghea. Lalu gw berinisiatif untuk ngaso dirumahnya dan minta adek gw, si daru buat jemput gw. Yaiyalah, kan ledi dan ghea itu tetanggaan jadi gw ngaso dirumah ghea aja deh, coz adek gw tau nya rumah ghea doang..yaudah..sampailah gw dirumah ghea.

Gw : Asslm..Ghea

Ghea : Wasslm, gila si ditut..sumpah ngapain lo

Gw : Ghea, gw nyasar..hhu…

Ghea : Dasar anak gila

Akhirnya gw masuk deh tuh rumah ghea, dan menceritakan kronologis ceritanya ke nyokap nya ghea..lalu nyokap nya ghea dan adiknya ghea ketawa-ketawa. Untung si ghea lagi belajar sama guru les, jadi kagak denger cerita gw. Kalo dia denger abis gw dikata-katain…SIAL…

Sumpah, tapi senin kali ini seru banget, pengalaman yang berharga banget buat gw, bisa wawancara layaknya wartawan kayak cita-cita gw dari SD, terus berpetualang naik bis…huah ok banget senin ini.

THX to : Aditya be mine, mas yudha, LEDI my beloved partner, MITA my best friend who always keep my little secret and taking my picture, Ghea atas singgahan rumahnya, nyokapnya ghea atas susu nya..hhe…