Wednesday 8 April 2009

SCOOTER MANIA

Alhamdullilah BIG EVENT nya SMAN 14 akhirnya selesai juga pada tanggal 5 april 2009. Gw sebagai PJ. Acara yang agak sedikit magabut, eh banyak magabut akan melaporkan acara SCOOTER(School of Science Sport Art and Charity)acara tahunannya 14, yang pada tahun ini diadakan pada tanggal 26-29 April dan 4-5 April 2009.


Tanggal 26April2009

Pembukaan SCOOTER dengan upacara yang khidmat dan sebagai simbolis kepala sekolah gw menanam pohon, coz tema SCOOTER tahun ini GO GREEN. Setelah upacara dilaksanakan ada pertujukan gabungan dari ekskul-ekskul yang ada di 14 kayak thalas(theater 14), VG (vocal group), DBWV(drumband), dan masih banyak lagi. Setelah pertunjukan gabungan selesai perlombaan langsung deh dimulai. Mulai dari Futsal, Basket, Debat bahasa inggris, Volley. Hari pertama sukses buat kaki gw pegel banget, coz gw kerjaannya mondar-manir kayak setrikaan (mondar-mandir doang gw)


Tanggal 27April2009

Masih di dominasi oleh pertandingan olahraga. Basket 14A langsung kalah pada saat itu juga. Volley 14 juga kalah… yang tersisa hanya futsal…hufth
Sampe malem gw masih disekolah coz masih ada rapat evaluasi dan membersihkan sekolah. Untung ketua SCOOTER kita, Jum’atu Rahmadi, berbaik hati. Katanya “Bagi para wanita yang rumahnya jauh, boleh pulang dengan segera”. Ye ye ayeay




Tanggal 28April 2009

Masih pertandingan olahraga. Gw, ketemu Indri(temen SMP gw)dan Yuri(temen SD gw) yang ternyata dia mewakili sekolahnya untuk tanding Basket.


Tanggal 29April2009

Kebetulan gw tepar banget jadi pada hari ini gw nggak kesekolah. Padahal acaranya seru, acara J-FORT, jepang-jepangan gitu deh. Ada rumah hantu segala, tapi apa mau dikata badan gw kelelahan. Ya abis selalu nyampe rumah pukul 21.00, selama 3 hari berturut-turut ya capekkan. Belom lagi ntar nyampe rumah diomelin….hiaahhh…

Tanggal 4April2009

Nah, ini baru acara big event gw, acara ekskul gw (JS). Yupz, lomba mading. Gila sumpah keren-keren banget bo’ hasil-hasilnya. Gw suka banget sama mading nya SMAN1 Cisauk, sumpah keren banget. Terus 113 juga bagus, SMAN 8 juga, 71 juga ah bagus-bagus deh. Terus di hari ini juga ada perlombaan karya tulis ilmiah remaja(KIR),ada pameran rally photo juga, terus pertandingan olahraga juga sih ia, sampai detik ini 14 tidak memenangkan satu pertandingan olahraga sedikitpun.ckckck,sedih kalh dikandang sendiri




Tanggal 5 April 2009

Hiah, hari terakhir SCOOTER mamen. Ada perlombaan tari tradisional nih. 14 digoyang deh euy. Selesai Tari tradisional dan pertandingan olahraga, langsung deh tuh pengumuman pemenang lomba dan penutupan acara SCOOTER. Alhamdullilah selesai juga, yah kendala acara sih ya Cuma kendala cuaca yang akhir-akhir ini nggak jelas yang disebabkan oleh global warming. Iya masa sampai bulan april masih ujan. Oh iya karena SCOOTER itu ada acara buat CHARITY nya makanya ada penggalangan dana buat korban situ gintung, alhamdullilah lumayan banyak, tapi gw lupa berapa nominal nya.

(FOTO PANITIA SCOOTER 2009)

YUPZ segitu aja laporan from pj. Acara magabut… radit…
salam scootermatic mania