Friday 24 April 2009

mode on holiday


Enjoy my holiday … good, liburan kali ini full banget dengan semua hal-hal yang jauh banget dari belajar. Sumpah, gw sama sekali nggak nyentuh buku pelajaran sedikitpun. Gw tau, gw salah banget karena sebenenya nih banyak banget PR yang dikasih sama sekolah, tapi gw malah menikmati liburan kali ini dengan jalan-jalan. Fuuh….


Oke, selasa tanggal 21 April 2009

Sip. Bokap gw ambil cuti sehari, katanya buat nemenin liburan anak-anaknya. Iyowa, soalnya gw sama adek gw kan udah SMA nih. Jadi pas anak kelas 3 UN, ya kita liburnya barengan gitu. Terus bokap gw berencana pengen ngajak sekeluarga ke cipanas. Tapi gw mikir ahelah ‘ahelah ngapain ke cipanas malay beut da ah’ terus kayaknya si daru juga ogah gitu. Terus bokap gw berencana lagi buat ngajak ke sea world, ah ngapain juga kesono pikir gw. Akhirnya, gw bilang aja “Yah, enakan ke taman safari aja, si Rana pasti juga seneng deh”. Akhirnya bokap gw mau juga ke safari, sumpah gw udah lama banget nggak kesana.hhe… Dan akhirnya gw sekeluarga ke taman safari. Si Rana sumpah lucu banget, ketakutan gitu deh dia ngeliat binatang-binatang. Tapi berani juga dia ngasih makan kijang hha.. dia bilang “jang..cini…juh acutt..” (yah pake bahasa planet, maklum masih 15 bulan..hha..) abis gitu liat atraksi gajah..wuh pinter dah gajah nya… lah nyokap gw lebih kocak, dia baca doa mulu sepanjang perjalanan di kandang macan… abis si macan ngiderin mobil gitukan…hhe..pokoknya serulah…


Rabu tanggal 22 April 2009

Nah, pagi-pagi gw dapet sms dari si CIPA :

“Hari ini kita mau pada ke Bandung mw ikut ga lo?”

Yaudah, gw tanya nyokap. Dan wusshh… alhamdullilah diizinin, sumpah padahal agak susah loh dapet perizinan dari nyokap kalo pergi nya agak jauh. Tapi kok kali ini boleh, yaudah gw mandi terus langsung caw ke rumah rizka. Dan oke, langsung berangkat deh ke Bandung. Nyampe Bandung, sumpah nggak ada tujuan mau kemana. Akhirnya gw mencetuskan ide buat ke rumah mode, disana sih si Rizka belanja topi, terus cipa astia beli tahu gejrot dan minuman apalah itu gw nggak ngerti. Gw cukup bengong aja, sumpah gw lagi boke jadi gw harus eman-eman sama nih duit, lagipula nih uang nyokap bukan uang gw, jadi nggak enak aja gw. Terus dari rumah mode, si Rizka pengen ke Ciwalk, sumpah ya kalo gw sih mikirnya jauh-jauh ke bandung cuma muter-muter Ciwalk, yah ini mah di Jakarta juga bisa. Mall di Jakarta juga banyak…Yah, tapi yaudahlah ya, gw sih ngikut aja. Yaudah mereka pada belanja, dan gw cukup menemani saja, terus beli pensil purezento aja deh (eh gw baru tau kalo purezento itu ternyata buatan bandung loh). Terus kita makan deh di bakmi kedai Dago, tempat makan favorit nyokap gw sebenernya, daripada kagak tau mau makan dimana, ya gw rekomendasiin aja tuh tempat. Lalu setelah ini kita pada bingung mau kemana, nah pak supir bilang “Yaudah neng ke alun-alun aja yah”, nah pas lewat alun-alun, kita ngelawatin museum KAA, terus ujan lagi. Yaudah gw pikir daripada ke alun-alun lebih baik ke museum aja, daripada ujan-ujanan di alun-alun… Jadi inget pas SMP ke museum KAA..hhe, lalu setelah ini si cipa ngajak kita ke 8 park, di jalan Riau. Yauda cipa belanja deh. Abis gitu uda pada capek lalu balik deh ke Jakarta…zzz…



Kamis 23 April 2009

Arrrrggghhh…. Interview with maliq d’essential. Sumpah kali ini gw agak-agak salting mamen…zzz… Gw interview maliq with ledi my beloved partner, Tika, Adel( fans berat maliq), terus sama Ghea sih, tapi dia cabut duluan saat kita dipanggil buat interview (payah nih si ghea). Wawancara nya itu di studio RCTI, si maliq lagi syuting acara dahsyat gitu deh. Setelah mereka perform, gw dan Ledi dkk langsung wawancara maliq. Satu kata buat mereka AWSOME especially LALE (gitaris), sumpah tuh orang kalo senyum manis banget…hihihi


Jum’at 24 April 2009

Keciprak kecipruk… gw berenang with mentor mba Judith..yuhu…ia berenang tempat khusus cewek gitu deh, namanya alhikmah tempatnya di pondok gede. Lumayan lah tempatnya, emang ga sebagus water boom. Tapi cukup bagus kok, tempatnya bersih. Buat para muslimah, yang mau belajar berenang nih tempat cukup available kok. Tiket masuknya Rp15.000, lumayan kan… Pokoknya lumayan deh…


Ok, sekian report liburan gw kali ini… Liburan kali ini asyikk (UPPZZ, gw belom ngerjain PR yang menumpuk nih..zzz…)