Thursday 1 October 2009

back to the real

Assalamualaikum guys, hey bro... libur telah usai nih, kembali ke realita dimana gw harus belajar lagi, huuaaahhh... PR yang menggunung itu tetap menjadi gunung, entah mengapa fisika sulit untuk dimengerti. LISTRIK oh LISTRIK, sumpah ribbeett banget nih pelajaran. Salut deh buat orang-orang yang kerja di PLN, selamat menghitung f=k qq, haaa... kakiki kakiki mulu!! tapi nggak ngerti-ngerti..buseenngg daaahh...

HOH ya, sampe lupa nih gw MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN (sumpah gw sangat super duper telaat, ini udah bulan syawal mpook) yaudah sih daripada nggak sama sekali...

masuk-masuk hari pertama sekolah gw pikir langsung belajar cuii. Tau nya hanya halal bihalal sajoo... haa, crazy gw udah bawa semua buku pelajaran, mana berat-berat pula... sia-sia dah gw. kebiasaan gw saat halal-bihalal tuh biasanya gw kabur men, abis gw suka puyeng melihat antrian panjang layaknya ular melingkar-lingkar lalu kita salaman dan menundukan kepala setiap menyalami satu guru lalu ke guru lain, sumpah gw puyeng meen. Semenjak gw kelas 1,2 gw selalu kabur dari acara beginian, tapi tidak untuk kali ini!! soalnya temen gw, si CLARA bilang, "men, kita udah kelas 3, minta di doain men!".. wah bener juga nih orang. Akhirnya, ini first time gw buat salam-salaman sama guru-guru... iyeay... rasakan euforia nya sobat... (lebay!!)

setelah salam-salaman yaahh, biasa cekakak cekikik, tapi emang atmosphere kelas 3 tuh beda banget sama kelas 1 dan 2, dulu setelah halal-bihalal biasanya kita pada ketawa-ketawa, lalu merencanakan pergi ke suatu tempat. Sekarang mah kagak!! malah ngomong "eh pr yang ini gimana sih, ajarin gw dong", "Kalo yang ini", ada lagi yang bilang, " GW NYONTEK dong!!"(kayaknya gw yang tipe ketiga nih, ckckck)... nggak kok, tapi gw juga tetep berusaha walaupun sedikit, nggak ngapa-ngapakan yang penting udah mau nyoba, daripada nggak sama sekali yekan.

Ohiya nih ada satu hal yang mau gw promosiin ini keren mamen...
Band indie yang wuuiih MAKNYOSS
yaitu...
THE BANERY

http://www.myspace.com/thebanerymusic

aransemen musik nya tuh kayak the beatles gitu deh, pokoknya keren deh. Gw suka banget yang judulnya cemburuisme..itutuh keren banget lagunya..lucu deh...
salam dasi kupu-kupu deh.. ihiyyy