Tuesday 20 October 2009

nothing gonna be special

ok, happy birthday to me... hmm gimana ya, ulang tahun kali ini gw kurang dapet feel nya nih, ya kurang begitu excited aja. Dulu, waktu tahun lalu ya masih dapet lah feelnya. Tahun ini bener-bener datar, semua orang ngucapin(makasih), kasih kado(makasih banget), dan lain-lain seperti ritual ulang tahun seperti biasanya. Tapi, jujur ulang tahun kali ini bener-bener nggak dapet feel nya, mungkin karena gw banyak ulangan, banyak PR, banyak mikirin PTN, banyak mikir ini itu, banyak menghayal... arrgghh.. belum lagi tragedi up and down semangat gw buat fokus di satu PTN... haaa...
Allah, tolong, tolong....
Ulang tahun, bertambah umur gw... Seharusnya gw lebih bisa memaknai arti hidup... tambah dewasa. Kalau mikirin future entah mengapa gw suka takut. Takut salah, takut gagal, takut ngecewain orang disekitar. Tapi, show must go on gitu, kalo kebanyakan takut kapan kita 'akan bergerak'.. haa... semua orang punya cita-cita yang harus dicapai, punya target-target waktu yang harus ditepati... Haa.. ternyata hidup ini nggak mengalir begitu saja seperti air, ternyata terlalu banyak riak-riak dan harus melewati jurang-jurang... Semoga gw bisa melewati itu semua dengan selamat.
Kado terindah untuk sekarang ini adalah sebuah doa, doa semoga gw bisa masuk PTN, bisa lulus UN dengan nilai baik, sehat selalu... Amiin...


***

Ohya bertepatan dengan tanggal ulang tahun gw ini, ada pelantikan presiden loh. Semoga Bapak dapat membawa Indonesia ke arah yang jauh jauh jauh lebih baik. Doa dan harapan anak SMA seperti saya ini, semoga menteri pendidikan yang baru dapat membuat kebijakan yang baru yaitu nilai skl UN jadi turun, soal dipermudah, dan membuat seluruh anak SD,SMP,SMA lulus 100% hhehhe....
Dan dapat membuat kebijakan bahwa anak yang sudah diterima di dua PTN dengan jalan UJIAN MANDIRI tidak dapat mengikuti UM UM selanjutnya..hhe.. iya dong jangan serakah, masa yang diterima lo lagi lo lagi... beri yang lain kesempatan juga yaa...
SIP... SEMANGAT AHHH....

NB : ADEL makasih tiramisu nya enak banget!!
Teman-teman atas doa-doa terindahnya