Thursday 8 October 2009

integral

H-1
heh, H-1 apa nih.. h-1 ulangan integral luas dan volume..hiyah rasanya mau gila... di h-1 ulangan integral temen-temen gw udah pada prepare dari beberapa hari yang lalu termasuk gw, sumpah gw sangat-sangat-sangat stress sekali mengahadapi kenyataan bahwa mengapa integral begitu rumit, mit, mit, mit... saya mencoba telaah lebih dalam, tapi entah mengapa kalau disuruh membuat gambar dari integral tersebut saya tak kunjung jua benar...hooo...hopeless, lalu akhirnya gw minta tambahan les ditempat les gw buat belajar integral, pas diterangin sih ok,ok,ok aja... pemakaian rumus juga yaaa..yaa.. tau lah, tapi entah mengapa kalo udah masuk soal rasanya begitu memilukan!! arrgghh.. mau teriak rasanya, tapi gw tetep harus BISA!!

Ok, akhirnya bertemulah pada hari H, di hari ini teman-teman saya sudah sibuk dengan soal-soal integral, nanya "ini gimana, itu gimana??", haa.. gw juga ikut-ikutan nanya sama TIKA, karena berkat buku latihan dia lah ada secercah harapan buat gw belajar integral. Nah, si INES temen sebangku gw, dia malah udah hopeless duluan dan akhirnya gw memutuskan untuk menggila bareng dia. truz, ada lagi temen gw si denyar entah dia karena stress atau apalah dia malah nyanyi-nyanyi melulu, nyanyi "aku terperangkap...", udah segitu doang terus balik lagi ke kata itu, "aku terperangkap...", akhirnya gw terusin aja, "aku terperangkap diantara dua kurva yang memusingkan aku, memusingkan ku..."
Haaa... stress gila....
Akhirnya, penyiksaan pun berlangsung huaatt dahsyat banget gw cuma ngerjain 4 nomor dari 15 soal, haaa crazy banget!! entah itu benar atau tidak... dan yang lain pun juga seperti orang stress...
haa integral, integral....