Saturday 2 April 2011

tragedi pizza odong!!

Saat responsi BAPRO!!

Gw : aduh,au ah nggak ngerti apa-apa aku ntar... males banget bapro

Wida : yo, aku juga males

Daceng : Apalagi aku!!

Saat Mas Y (maaf disamarkan saja ya namanya), asdos bapro datang... jengjeng

coba tebak coba tebak coba tebak dia bawa apa

A. Bawa seperangkat laptop

B. Bawa seperangkat alat sholat

C. Bawa seperangkat pizza

mungkin dalam benak Anda semua adalah yang A, tapi ternyata salah kawan, yang bener adalah yang B, eh ya nggak lah, yang C!! huwaaatt seneng banget dong kita, benak kita sudah tak memikirkan bapro lagi, semua memikirkan akan diapakan kah seperangkat pizza tersebut, tapi kita semua malu untuk mengungkapkan apa yang ada dibenak, perasaan dan perut kita. Entah bagaimana mas Y hanya menggeletakkan seperangkat pizza tersebut didepan kami... dan beliau langsung mengecek laporan kami. Saat mas Y mengecek tangan daceng sudah melayang-layang ke seperangkat pizza tersebut. Mata saya tak dapat lepas dari bungkusan tersebut. Wida mulai mesem-mesem nggak karuan. Haa... tapi loh kok lalu loh kok, mas nya pergi meninggalkan kami, tanpa mengucap sepatah katapun dan tetap meninggalkan seperangkat pizza tersebut. Lalu kami berspekulasi

Gw : Waaahh, nih enak banget nih, buat kita kali

Daceng : Iya, pasti buat kita

Wida : Tapi mas nya nggak bilang apa-apa

Gw : aduh,anak kos kan jarang-jarang nih makan beginian

Daceng : Aduh ngiler nih...

setelah beberapa lama, mas nya muncul dan berkata

MY : Yaudah terserah kalian mau dibenerin apa nggak programnya

Wida : kayaknya nggak deh mas, besok udah mau UTS e mas

MY : ohyasudah terserah

Daceng : yaudah mas kalo begitu kita pulang ya

MY : OK...

dalam hati kita bertiga : BAGAIMANA NASIB SEPERANGKAT PIZZA itu!!

lalu kita pun keluar dari ruangan tersebut tanpa seperangkat pizza, haaa mengecewakan...

Wida : aku itung sampe lima, kalo mas nya nggak manggil ya berarti memang pizza nya bukan buat kita... 5, 4 1/2,...

MY : Dek, ini kok dibawa?

Wida : Hah??

MY : ini loh...

Gw : YEEEE, DIBAWA ITU WID!! (sambil menepuk punggung wida)(dan saat saya berkata seperti ini, wida berkata bahwa mimik saya sangat inocent, dari hati sekali mengucapkannya)

gw, daceng, wida : makasih mas...
wehehey akhirnya rezeki nggak kemana hha..hha, sumpah ini odong banget odong!!