Saturday 2 May 2009

IPA 3...RECISTOR...

IPA 3, IPA 3 ayeay…
Hmm.. ternyata IPA 3 anaknya seru juga… Baru sadar gw. Banyak keajaiban yang hadir dalam kelas ini. Dari wali kelas yang berubah dari bu SRI SURATMI lalu ke bu YULINAR. Makin hari nih kelas makin gokil aja. Mulai dari Fakhry featuring Fandi, sampe Dimas yang jayus. Oke lets talk about them. Dari absent yang paling awal ya…

1. Abiram Benhard : Badannya gede banget, suka nyanyi lagu Alay
2. Adelina Damayanti : Nah, ini mah anaknya kurus banget deh(hhe). Terus lebay banget, selalu hafal setiap iklan yang ada.
3. Aditya DP : orangnya kecil, tapi otaknya nggak kecil men. Pinter, ya nilai UN paling tinggi angkatan gw 29,8 gimana kagak pinter. Suaranya agak sedikit cempreng (piece ti)
4. Andryan : hmm.. nothing deh, nggak terlalu kenal
5. Arin A : Sekre JS, pendiem, rumahnya deket gw loh (looohhh), agaknya pemalu.
6. Arlinda : Miss pinky
7. Atikah : Guru gw (hhe), nih temennya si Adel juga yah lebay getho deh, Khayalan tingkat tinggi
8. Aulia jauhari : Hoh dy mah tim penolong gw saat ulangan, pinter gambar, lebay juga sih
9. Ayu : Kecil, lincah, tapi banyak banget porsi makannya, ceplas ceplos
10. Clara : Ratu nya All Out, acting nya nggak diragukan lagi
11. Damar : Tinggi… Mari berdendang (hhe)
12. Denyar : Merasa dirinya paling ganteng, PD tinggi, selalu ngaca, ceplas ceplos
13. Dhabit : Mr. dangdut, bisa jalan ke belakang sok-sok an ngikutin gayanya Michele Jackson
14. Dian P : Dipanggilnya DP… penyuka ORANGE
15. Dimas : Kalo yang ini mah sumpah orangnya jayus banget…krik..krik..krik
16. Dyta : Hhha…yang ini mah provokator kelas, miss ribet, stylish
17. Fadli : Si mpok, kalo main drama selalu jadi cewek
18. Fakhriy : Maskot kelas, agak freak tapi dy pinter loh biologi nya, sering ngerusakin pensil orang kalo lagi emosi (pensil ines jadi tumbal)
19. Habibi : Hmm..si bul bul gembul (hhe)
20. Bakti : The master RCTI nggak boleh ketinggalan
21. Harry : Pongki, gitar…
22. Inessa : Soulmate gw nih, temen sebangku gw, gokil, aneh, hha….
23. Isti : Pendiem, ramah banget, feminism sekali
24. Lusi : Silent hill (hhe), pinter euy
25. Maisarah : Oma gw, lebay banget, SUARA hijau daun
26. Dinul : Halah ini mah orang paling nggak jelas di kelas, jack boy, tapi pinter
27. Fandi : Ketua OSIS, sukanya maen plesetan, takut Fakhry (hha)
28. Nila : “Apa nil, hah apa, nggak denger”, sumpah suaranya kecil banget
29. Nunu : Kalo ketawa..hiah…zzz…Toa
30. Oki : Okitaro Ginting, orang jepang ya?? Padahal nggak sama sekali
31. Putri : Hiyah suka lemot gitu deh…
32. Radit : Jiah gw, gw orang paling jelas dikelas ini..hha
33. Rino : SPS (si p****t sexy), ranking 1, suka nyanyi-nyanyi ga jelas
34. Riza : Masih suka nyebelin terkadang, kalo ngomong suka nyolot gitu deh (hhe pizz)
35. Shabrina : Aduh afwan nih, mau bilang kalo shabrina mah alim, pinter, wah gitu lah, baik euy
36. Tining : Bu nabung
37. Very : Sama aja kayak rino, suka nyanyi ga jelas, sebangku sih
38. Vita Amelia : Hhh… “Gw masih polos, jangan ngajarin gw yang aneh-aneh”..bbb.. padahal sih….
39. UC : Jepang, jepang, jepang
40. Ucup : Ketua kelas yang selalu disiksa…zzz…


Yah itulah X1A3… Banyak kejadian seru deh dikelas ini.
Pernah, waktu itu lagi belajar bahasa Inggris sama mam lin, Denyar sama Fakhry lari kejar-kejaran gara-gara si Denyar mau memperdengarkan suara Fakhry lagi nyanyi lagu perancis ke mam lin. Mam lin sampe ketawa kocak gitu deh. Terus nih IPA 3 kan lagi sibuk mau bikin jaket kelas, buat nentuin nama kelas aja hmm... sampe berhari-hari voting ini voting itu, mulai dari nama EXPLOSION from Denyar, RECISTOR (Republic de Science Trois a La Quartorze) from Fakhry, RESEARCH (Republic Science 3 are Cool and Humorus) from Fandi, sampe yang paling jayus tapi artinya maknyus yaitu PGAR BAGUS (IPA 3 Rame, Baik, dan Religius) from Fandi lagi...hiyah... Sampai akhirnya sepakat pada milih RECISTOR...hha