Tuesday 7 July 2009

curhat

Nggak tau kenapa akhir-akhir ini gw lagi males banget buat ke sekolah. Gw pikir ini masa rehat gw dari segala macam urusan apapun yang berkaitan dengan sekolah. Hey, ini kan masa-masa LIBURAN. Gw tau, gw sadar, gw masih ada tanggung jawab sama sekolah, iya Organisasi dan yang lain-lain lah. Tapi, informasi yang gw terima selalu aja pas H-1, atau malah 1 jam sebelum acara. Ya, nggak mungkin lah gw udah terlanjur buat jadwal liburan. Ya, mungkin gw nggak pungkirin, gw juga agak masa bodo dengan semua itu. Liburan cuma 2 minggu dan gw nggak mau nyia-nyiain gitu aja. Untuk mentoring, gw tetep mau kok ikut mentor. Tapi hanya untuk mentor kalo untuk acara-acara yang lain sorry, nggak bisa,(hmm..nggak bisa atau nggak niat ya??), gw cuma ngerasa gw canggung aja diantara mereka, menurut gw mereka terlalu asyik dengan obrolan mereka sampe lupa, "HEY, ada gw yang masih BUTA disini, gw nggak ngerti!!". Aduh, udah2x ibadah gw dibenerin dulu deh, gw mulai melenceng!! TIDAK!!
Yaudahlah, just for get it. Liburan bentar lagi berakhir jadi gw nggak mau ngebuat masa-masa liburan gw jadi BT begini. Mulai ngerapiin kamar, buku-buku, dan semua tentang sekolah gw rapiin. Sebenernya gw agak takut juga nih, takut kalo otak gw belum mau bekerja juga pas masa sekolah bener-bener dimulai(hhheee).

***

Ohya, kemaren malem gw nggak tau kenapa kena insomnia. Iseng gw nonton aja tuh TV, ada acara namanya apa ya agak lupa-lupa ingat gw..hmmm, kalo nggak salah judulnya curhat. iya deh curhat, soalnya gw juga pernah baca di koran kompas kalo nih acara termasuk acara terburuk. Ya, tapi penasaran gw liat juga deh. jadi, tuh acara di pandu sama host namanya An*ja*ma*a. Terus, ini acara menampilkan sebuah keluarga yang lagi kena masalah perselingkuhan. Terus mereka bener-bener ditayangin di TV tanpa sensor dan penonton yang ada di studio juga ikut mengomentari. What?? gw disitu bener-bener mikir ya mungkin bener juga tuh kata koran kompas kalo nih acara termasuk acara terburuk. Ya, masa aib keluarga dipamer-pamerin terlepas itu mau bohongan atau asli. Sumpah deh acara nya tuh nggak meaning banget. Bosen akhirnya gw tidur juga. Tapi, gw jadi inget sama koran kompas yang nulis bahwa acara-acara TV berbobot rating nya malah kecil dibandingkan dengan acara-acara TV yang nggak berbot. Bukannya promosi, tapi ini benar apa adanya. Tayangan seperti KICK Andy atau Halo apa kabar Indonesia malahan males buat ditonton, orang-orang lebih tertarik dengan tayangan seperti termewek-mewek atau apalah. Hmmm... nggak tau juga sih, gw bukan pengamat pertelevisian juga, karena lagi liburan aja kerjaan gw nonton mulu (kalo nggak liburan kerjaannya tidurr mulu gw, hahahaha), tapi apa mungkin ini juga karena jam tayang kali ya? ya Kick Andy mulai jam 22.00 an gitu, orang juga udah ngantuk kali yee... ya entahlah, atau memang acara yang nggak berbobot itu malah asyik buat ditonton yaa menggiurkan gitu. hahaha...
Ya, selamat memilih tayangan televisi yang bermanfaat deh..hhe