Tuesday 28 July 2009

LDKS

Wah, ini bener-bener nggak kerasa banget. Waktu terus berjalan dan tak terasa gw udah sampe dititik ini. Yapz, lepas jabatan… lepas jabatan sebagai ketua ekskul JS. Ekskul yang bener-bener gw sayangin karena semua yang ada di JS itu adalah hobi gw… hmmm…

Akhirnya diputuskan tanggal 24,25, dan 26 Juli ini akan diadakan LDKS di Situgunung, untuk mencari kader-kader penerus ekskul JS. Alhamdullilah banget kelas X1 yang bisa ikut LDKS dan membawa nama JS itu ada 4 orang yaitu MESI, RAHMI, MITLA, dan ELISA. Gw jadi inget setahun yang lalu gw itu sendirian ngewakilin JS, sedih banget rasanya nggak ada temen seperjuangan buat nemenin gw. Pas itu gw juga jadi ngerasa minder dan takut karena kenapa gw sendirian… hmmm, tapi akhirnya toh gw ikut setelah akhirnya ka Raras memberi pengarahan yang banyak banget ke gw, makasih banget kak…

Terus hari pertama di LDKS, pagi-pagi udah stand by di kursi buat ngecheck peserta yang ikut lalu menanyakan penyakit mereka yang suka kambuh, nanyain udah bayar apa belum..hhuuaa.. heboh lah pokoknya euy.

Sampe disana, mulailah kami sebagai panitia bekerja. Yapz, memberikan pengarahan ke adik kelas buat jadi seorang pemimpin yang lebih baik daripada angkatan kami.

Hari kedua, outbond dilaksanakan… Wah, ini mah seru pisan euy, buat bifak, terus main-main dan ditutup dengan acara nyemplung ke sungai… hhe, walau akhir-akhirnya hujan turun tapi kami sebagai panitia dan para peserta tetap bersemangat untuk melanjutkan permainan ini… Wuuooh seru deh….

Hari ketiga, naahhh ini dia hari yang ditunggu-tunggu. Hari terakhir dari LDKS, hari pengumuman BPH inti OSIS dan BPH inti MPK. Suasana nya haru, ketua OSIS 2008-2009(ang. Gw) aja sampe nangis tersedu-sedu (hhe), ia Muhammad Fandi Nurrahman. Nah, kalo gw sih stay cool aja(ehem). Awalnya sih gw biasa aja, kasih selamat kepada BPH inti OSIS dan MPK ang. 2009-2010, terus tapi pas mau salaman sama guru-guru brrrr, gw udah mulai nangis..hikshiks, abis gw sedih. Bapak Ibu guru tuh udah ngebimbing kami selama satu tahun, apalagi pak Sugeng, Pembina JS. Pak sugeng tuh udah ngebimbing kami, JS terutama dengan baik dan penuh loyalitas…hhhuuu.. “makasih ya pak”…

Ohya maksih juga buat BPH inti OSIS yang selama ini udah ngebantuin JS secara langsung ataupun nggak langsung. Yang terutama banget sih, makasih banget buat ketua OPPK, Dimas Febrian Purnomo, yang udah memberikan sebagian uang OPPK nya buat bikin marbels… “Lo udah ngebuat ekskul-ekskul dibawah OPPK kompak banget jay, semoga penerus lo juga bisa begitu dan lebih baik dari lo… makasih udah berusaha adil untuk ketiga ekskul lo, KIR, ENDEAVOR, dan JS”

Akhir kata, OSIS angkatan 41 jaya!! Jaya!! Jaya!!

“Kami OSIS MPK 14 berjiwa pembaharu bersiap untuk maju

Kami OSIS MPK 14 berjiwa pembaharu tak kenal kata ragu

Satukan tekad

Samakan niat

Bergerak cepat

Membangun yang tepat”