Monday 12 January 2009

My lovely JS

Huah… nyempetin buat posting ah…
Udah mulai sekolah udah kembali beraktfitas dari jam 06.30 di sekolah.
Udah kembali disibukkan dengan segala organisasi yang ada…


Jurnalistik Sekolah, sepertinya kelas 2 ini gw bener-bener fokusin diri buat JS deh. Sebenernya gw nggak mau terlibat acara-acara OPPK atau OSIS, gw Cuma mw focus di JS, toh anak-anak OPPK nggak mau terlalu terlibat atau mau tahu tentang JS. Padahal JS ada dibawah OPPK.
Contoh kongkirtnya aja MARBELS (majalah remaja empat belas) yang tadinya proker JS sekarang udah jatuh ketangan OPPK. OPPK kayaknya nggak terlalu interest sama marbels. OPPK malah sibuk ngurusin program-program nya mereka sendiri. Pas awal-awal sih bilangnya “Ia lah OPPK bakal ngebantuin JS”, tapi mana sampai sekarang kayaknya nggak ada bantuan apapun dari OPPK buat JS. Yang gw tahu uang marbels jadi Rp600.000,00 padahal tahun lalu Marbels dikasih Rp1.400.000,00 dari OSIS. Tapi ya udah lah ya buat apa dipusingin lagi apa yang udah terjadi. Sekarang JS harus mikirin gimana caranya untuk ngedapetin uang 3 juta buat bikin marbels… Cayoo semua buat anak JS.

Dan semoga badan gw selalu sehat supaya gw bisa ngurusin JS dengan baik…amiiinnn