Monday 11 May 2009

blog ngaplak

oke, gue udah cukup frustasi. Yap, frustasi sama blog gw yang sekarang ancur ini. Bisa dilihat dari tampilannya saja, blog gw berubah drastis dari my sweet blog jadi blog alay...Sumpah gw kesel banget. Entah mengapa ini bisa tiba-tiba terjadi, gw mencoba menganalisis mengapa kejadian ini bisa terjadi pada blog gw. Ya, dan akhirnya gw tahu!!! ini semua gara-gara gw nyoba-nyoba ngutak-ngatik pengaturan dan tata letak blog gw. Dan tiba-tiba BUUUUSSSHHH tampilan blog gw berubah. SIAL, gw udah ngamuk-ngamuk, marah-marah, terus langsung sms konsultan blog terbaik gw. Ya, namanya religia nur aisyah, tapi entah kenapa dia cuma ketawa-ketawa dahsyat. Dengan santay dia sms "Ya, itukan gampang lo cari aja di google template yang bagus". SUMPAH GW UDAH NYOBA BERKALI-KALI TAPI HASILNYA NIHIL, gw selalu gagal. Gw, mencoba edit html terus-terusan tapi please ga ada yang berhasil udah berpuluh-puluh kali gw nyoba template dari yang formatnya xml sampe html pun gw coba, tapi nol persen. T**, pikir gw. Pas gw lagi ngotak-ngatik yang lain tiba-tiba BUUUSSSHHH semua komentar yang ada di blog gw lenyap layaknya ikan yang digondol kucing, what the P*G!!, sumpah kesel banget gw. Oke, kesimpulan pertama yang ada diotak gw saat ini adalah:
1. "Sumpah lo gaptek banget dit!!!"
2. "Buruan kursus komputer secepatnya!!"
3. "Apakah blog gw masih akan gw lanjutkan ke jenjang berikutnya??"

Masa-masa frustasi sudah terlewati dan sekarang gw give up!! jadi nikmati blog gw seadanya!!