Wednesday 6 May 2009

SAIGPRAM

oke-oke tulisan ini dibuat karena postingan gw tentang ngenet bermanfaat dikomentari oleh teman gw yang namanya ines prima dewi. She said
"situs favorit gue nih zaoL :
mysoju.com => d situ banyak film2 jepang, korea, taiwan.. mulai dr film sampe ke drama.. asiik deh..

terus biasain baca koran zaoll, lo buka aja mediaindonesia.com, hihi.

terus terus.. satu lagi nih skalian promosi kalo buka youtube, ketik keyword nya "Saigpram" yah.. dsitu ada video cowo gue zaoll hehehe :D kalo lagi iseng2 aja.. hehe"

Hah saigpram??apaan tuh?? nama genk?? akhirnya gw tergiur juga buat ngebuka tuh. Sip gw buka youtube lalu search "saigpram". Video pertama yang muncul dan mencuri perhatian gw tuh yang judulnya jejakmu dihapus, pas gw liat...buakakakakakakkaakk, sumpah konyol banget. Entah kenapa gw jadi ketagihan buat ngeliat video-video yang lain lagi, akhirnya gw buka aja yang mapikong2. Hiyah, sama aja konyolnya. Lalu gw buka lagi tuh yang judulnya "Anak kos", bahahahaha..yang ini lebih konyol, sebenernya ceritanya jadi kayak film dokumenter, tapi ini kocak mamen, konyol gitu deh.
semua video saigpram akhirnya gw tonton dah, sampe jam 24.00 mata gw masih bertahan padahal besoknya gw sekolah mamen. Bagus banget gw bangun jam 06.00, dan gw kesiangan...hiyah... ini semua gara-gara ketagihan saigpram...ckckck

">
sep, jadi saigpram itu adalah nama ikon di youtube yang pengguna aslinya bernama agung bayu prmana, dia adalah sang sutradara dari semua video-video konyol yang tercipta itu. Nah, di Anak kos ini menceritakan tentang para pelajar Indonesia yang hendak belajar di negri Jerman sono noh. Para pemainnya bernamakan(hah??): Javan(pacarnya ines prima dewi), Jonathan, Bayu, Ilham...
Sep yang masih pada penasaran, langsung buka aja youtube nya oke?