Thursday 14 May 2009

status palsu

Nggak tau kenapa banyak orang yang memusingkan soal status. Ia status, status hidup. Contoh real nya aja nih di FB banyak orang membuat status mereka entah itu single, in relationship, atau apalah semacamnya. Gw juga nggak terlalu ngerti sama status-status yang ada di FB itu..hhhee (nggak gahol amat gw). Sebenernya status dalam hidup ini tuh penting nggak sih? Ada seorang temen gw tiba-tiba bilang “Aduh, plis deh. Masa status di FB gw jadi single gini. Sumpah nggak seru deh”, hmm… pikir gw sih “So what??”, apa gw terlalu naïf?. Tapi jujur itu kata-kata pertama yang ada di otak gw. Terus ada nih orang, ya dia bilang “Status gw udah berubah loh!! Dari in an open relationship jadi married with piiiip”, hoh oke-oke selamat ya you guys, kok nggak ngundang-ngundang?? Dan ternyata married itu status lain dari in relationship… Oh god gw semakin lemot!! Ya, intinya status penting lah dimata orang banyak. Tapi, kalau gw pikir status apa sih yang paling penting buat hidup kita?? Status dimata orang?? Status buat dibangga-banggain?? Hmm.. nggak, gw nggak bilang status itu nggak perlu. Tapi gw sepintas jadi mikir apa sih arti status kalo ujung-ujungnya cuma buat pamer dan ngebangga-banggain status diri yang lagi falling in love. Bukannya status terpenting itu status kita dimata sang Pencipta ya?? status kita kalo lagi cinta sama Allah gimana ya?? timbul tenggelam deh..hhe(gw ini kayaknya)
Ya, contoh lagi nih sampe-sampe vidi nyanyiin lagu yang judulnya status palsu




“Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu
Kuberikan cintaku
Meski tak stulus hatiku”

Wow, segitu hebatkah sebuah status?? Sampe harus buat sebuah status palsu. Penting banget ya?? Hmmm… Kayaknya something not important deh…hhe, kasian amat ampe-ampe harus kepaksa gitu