Sunday 23 November 2008

IKLAN

Kayaknya banyak orang yang BT deh kalo lagi asik-asik nonton sinetron, tiba-tiba kepotong sama iklan. Dan harus nunggu beberapa menit kemudian buat ngelanjutin acara nonton sinetron lagi. Akhirnya ganti channel lain yang muter sinetron lain lagi yang pokoknya nggak iklan!! Akhirnya malah cetak-cetek,cetak-cetek pokoknya nyari saluran yang lagi nggak iklan.
Sebenernya sih itu aktivitas gw kalo acara TV udah mulai diselingin sama iklan-iklan gajebow. Tapi akhir-akhir ini gw malah lagi suka ngeliat iklan…
Yoi, ternyata kalo diperhatiin banyak juga iklan-iklan yang seru dan kreatif. Mulai dari yang konyol sampe iklan yang..mmm… so sweet banget menurut gw.
Pertama gw suka banget ngeliat iklan bebelac, itu loh yang ada dua anak kecil(cewek-cowok) makan es krim. Terus es krim punya si cewek jatoh terus si cowok ngasih setengah es krim nya buat si cewek. Ihhh, lucu banget deh. Terus ada lag nih iklan yang buat gw sama mba gw jadi ngakak, iklan hexos. Yang cowoknya lagi disuruh nyobain masakan calon mertuanya, tapi suaranya abis. Suara si cowok jadi melengking aneh, terus ceweknya mukul tu kepala cowoknya pake sendok..hahaha… Lanjut ya, iklan ketiga yang bikin gw pengen nyanyi mulu nih. Taukan iklan kopi ABC mocca, yoi yang bunyinya, “Nongkrong di warung kopi ngeceng sana dan sini, ngopi ABC mocca asli, bareng temen makin hepi”. Nah, satu lagi nih iklan yang paling romantis menurut adek(si Daru) gw tuh. Katanya iklan nya PONDS, pokoknya setiap iklan PONDS yang mana aja, kapan aja selalu romantis menurut dia (halah,kecil-kecil sotoy beud da ah)…

Nah, kalau iklan di buat menarik dan kreatif, orang jadi nggak BT kan ngeliatnya. Jadi sesuatu yang kreatif itu ok banget. Hohoho…..