Sunday 23 November 2008

JAPANE

Rihlah yooo… setelah 1 minggu menjenuhkan pikiran dengan uts gw ma temen-temen gw memutuskan untuk refreshing ini otak dengan jalan-jalan ke PRJ yang kebetulan disana lagi ada festival jepang-jepang gitu deh. Sebenernya gw nggak freak-freak banget sih sama Jepang, tapi ya lumayan ngerti dikit-dikit lah. Hoho akhirnya minggu 9 November 2008 (lengkap euy) gw kesana bareng sahabat-sahabat mentor gw.

Pertamanya naik patas dulu dari UKI, gw lupa nama tu patas yang jelas tu patas nganter kita-kita sampe Kuitang. Nah, nyampe Kuitang gw sama yang lain memutuskan untuk naik bajaj. Akhirnya gw sebajaj sama Mita n Disti, di bajaj kita malah berfoto-foto ria.haha, asyik ah.

Sampe PRJ langsung dah kita mulai…

Mulai membidik…(loh)

Ngambil ancang-ancang buat foto…hehe…


(Foto pertama)

Nah, selesei foto-foto diluar gedung akhirnya kita masuk ke gedung dan…. Wusssshhhh… MasyaAllah rame beud da ah. Puyeng da ah. Tapi gw sih enjoy-enjoy aja. Lalu kita mulai foto-foto lagi.

(gw sama mita dan dua orang yang gw nggak kenal,, mereka cosplay apaan..hehe)

(eh, ada baja item gw nemplok ah..hohoho)

(akhirnya kita menggila juga, pas foto yang ini, banyak orang menatap aneh..hufth)

(dari depan: Clara, Nechong, Oma Mai;belakang:Indah, kak indah, Mami Ulfa, gw, Disti, Mita, Garnis, Bolang…)



Nah, itulah perjalan kami di PRJ. Baliknya kita naik bajaj lagi…brrrbrrr…

Oke tunggu perjalanan kami selanjutnya…tetep sehat tetep semangat biar bisa jalan-jalan lagi.. pokoke maknyussss…(lllooohhh)