Tuesday 25 November 2008

JGTC



Jazz Goes to Campus @ FEUI… wokeh banget. Tapi sayangnya gw cuma sebentar disana gw cuma sampe jam 15.00 aja coz gw ke JGTC bareng Cipa sama Astioy. And rumah kita kan di Bekasi jadi jauh bu… huhuhu…

Tapi it’s okay lah. Yang penting gw sempet ngeliat adiknya maliq. Yoa, 21st night. Hoah kerennya, sungguh ku tergila-gila (halah lebay ah). Tapi perform nya keren kok. Eh, apalagi keyboardis nya wuoh..hahaha.. okokok sumpah gw tau gw salah, semestinya menyukai sesuatu itu harus wajar-wajar aja. Gw wajar-wajar aja kok (tapi bener deh keybordis nya cakep,,loooohhh). Ya, begitu deh gejolak remaja (halah) masih labil.
Ia labil, dulu gw suka banget sama RAN sampe apapun berbau RAN gw ikutin gw telusuri. Terus, kemaren gw lagi suka banget sama pemerannya Mahar (Verrys Yamarno) di Laskar Pelangi. Nah, sekarang gw lagi suka ma keyboardis nya 21st night. Ah, ada-ada aja nih gue. Korban entertainment neh gw. Hehehe

Oh, ya back to JGTC. Disana gw nemu sepatu yang digambar-gambar gitu. Gw mau beli banget tu sepatu, sayangnya nggak ada satu sepatu pun yang cocok sama kaki gw…hohoho…
Terus disana gw juga janjian ketemu bareng sama Mita, Sarah, And Bolang. Kalo Cipa Astia, pada kagak mau maju kedepan panggung. Gw, Mita, Sarah, Bolang excited banget buat maju kedepan panggung sambil nyanyi-nyanyi dengan suara sumbang.hehehe.

Pokoknya wokeh ajah dah… two thumbs up