Tuesday 4 November 2008

Pelatihan Jurnalistik Islami

Sabtu 01/11/08 - Minggu 02/11/08. Gw harus menghadiri acara yang sangat bergengsi bagi calon-calon journalist(lebay bu!!). Iya jadi sekolah gw dapat tawaran untuk menghadiri pelatihan jurnalistik di PPPTK,yang gw sendiri nggak tw kepanjangan dari PPPTK itu sendiri...hohoho. Nah sebagai ketua jurnalistik sekolah(JS), gw ditawarin sama pak sugeng untuk ikut ni pelatihan. yo wess gw ikut gw ngajak tu si mitla, adek kelas gw yang kayaknya exicited juga sama acara beginian,ya emang kebetulan dia juga anggota JS juga sih. nah 2 orang nya lagi perwakilan dari ROHIS, kebetulan yang ikut KOA(koordinator akhwat) dan KOI(koordinator ikhwan) nya yaitu Shabrina dan Norman. kita ke PPPTK dianter sama mobil sekolah. akhirnya nyampe juga tuh di PPTK walopun sempet salah jalan. Lalu sesampainya disana kita mulai mendengarkan ceramah materi yang panjang banget tapi bermanfaat kok. Sebenernya gw excited banget sama ni acara tapi berhubung otak gw udah mumet, mikrin tuh hari senen depan nya gw bakal UTS dan hari minggu gw masih disini,otak gw bilang kapan lo mau belajar,udah bego ntar tambah bego lagi . akhirnya gw mengikuti acara ini setengah-setengah.padahal ni acara gw suka banget soalnya berkaitan sama cita-cita gw yang dari SD nggak tw kenapa pengen jadi JOURNALIST,dan sampai sekarang masih begitu. pasti pada bilang aneh mau journalist kok masuk IPA, ya gw juga nggak tau salah jurusan kali (emang).Lalu malemnya gw untungnya sekamar sama shabrina, si KOA.lalu gw minta dia buat ngajarin gw matematika.Kayaknya Shabrina juga udah puyeng kali ya ngajarin gw yang bebel banget otaknya(hohohoho),tapi karena dia otak gw agak kebuka dikit tentang trigono yang brrrrgrr.makasih shabrina. Akhirnya gw minta izin juga jam 08.00 pas hari minggu buat balik duluan. Nah si Mitla adek kelas gw itu, gw ajak balik dia nggak mau kayaknya dia sangat berjiwa journalist(loh, padahal itu karena dia udah ketemu sama sahabatnya si hannan,hahaha).Nah kalo shabrina juga minta izin juga pulang jam 08.00,Tapi kalo dia mah alasan nya mau nonton konser nasyid buat PALESTINA (hoho,udah pinter dia). Agak nyesel juga sih nggak ngikutin sampe acara nya selesai. Abisan kalo sampe acaranya selesai bisa sampe jam 17.00 gw di PPPTK,kapan belajar buat UTS nya gw (walaupun sebenernya kagak belajar juga gw sampe rumah,gw malah tidur....hehehe)