Wednesday 5 November 2008

UTS makes me SAD

Hufth... kenapa UTS buat hidup gw di IPA yang udah surem jadi semakin surem. Arrgghh...Semua pelajaran aja gw remed. apalagi yang berkaitan dengan IPA. Ah, udah emang gw salah jurusan. Biologi gw 6, tw dah ntar fisika, kimia, matematika. Belom dibagiin, tadi bru aja gw selese uts fisika. Sumpah ya, pas gw liat soalnya oke nomor 1 gw nggak tw, ntar dulu dah. Mari kita lihat soal nomor 2, uupss bagaimana ya cara mengerjakannya. nomor 3,4,5,6,7 dan seterusnya gw masih nggak tau juga. Aha, nomor 12 kayaknya gw bisa nih...oke lancar nih nomor 12, tapi loh-loh-loh kok nggak ada di option, kacau nih pikir gw. Akhirnya gw nyerah! 1 jam telah terlewati hanya 4 nomor yang gw bisa kerjain dan masih ada 21 nomor lagi yang masih kosong melompong kaya gigi ompong (alah). Akhirnya gw mencoba untuk celingak-celinguk tengok sana tengok sini. Gw liat jawaban belakang gw, si Rino, nampaknya dia sedikit BT dengan tingkah gw yang selalu nanya jawaban (hahaha,pizz no). Lalu alternative lain gw nanya putri, putri juga bingung. Gw tanya maisarah, lah apalagi dia, dia juga ngasal. Akhirnya gw mengikuti jejak maisarah, ngasal sengasal ngasalnya ngasal.Padahal gw udah les fisika sama ahli nya, pak Bagus.Tapi apa mau dikata sepertinya kemampuan otak tak sampai juga. Aaarrghh... gw bener-bener salah jurusan.... ni UTS sumpah kayak sampah banget!! bikin nambah daftar remed gw!!
Help me, help me....
Sekarang gw udah nggak bisa berkutik dari IPA, suka nggak suka gw harus bisa.
Tapi gimana caranya??
sepertinya otak gw udah mw muntah di IPA, hadah tolong saya...