Saturday 29 November 2008

ngenet bermanfaat

Bukan sekadar seleb blog! Pastikan tulisan tentang perjalanan pribadi Anda di jurnal elektronik (semisal blog) memiliki ibrah yang bisa diambil oleh pembaca, bukan curhatan belaka atau sekadar profile of you.

Manfaatkan benar kemudahan berkomunikasi saat ini untuk hal yang benar-benar bermanfaat[mba judith]
waduh pas baca tulisan kayak gini di blog nya mba judith, agak kesindir juga sih aku. Bener juga ya kalo dipikir-pikir mestinya kemudahan berkomunikasi digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Biasanya sih aku ngenet buka blog terus posting curhatan-curhatan gajebow...hehehe... terus buka facebook maen pet society, nama pet society ku pirara loh (lloohh melenceng)...hahaha... Nggak pernah buka situs-situs yang nambah knowledge (halah). Ya, jadi buta akan berita deh.
ya, jadi gunakan lah internet mu dengan sebaik-baiknya sebelum internetmu dicopot paksa oleh kedua orangtua mu, karena internet hanya dipakai dengan huru-hara (lloohh, lebih melenceng ke cililitan (lloohh))...
Jadi, silahkan beri informasi kepada saya situs-situs yang bermanfaat... saya nggak minta situs pornografi yya (yaeyalah)