Saturday 6 December 2008

Best Day with MITA & NECHONG

OEYEAH…. Padat jadwal padat jadwal padat. Lah, sok bet sih gw..jadwal pelajar odong kayak gw mah gx jauh-jauh dari main palingan…hahaha…

Nggak kok, tapi bener emang hari ini ada beberapa acara di sekolah. Ia, pertama ada training OSIS kedua ada FORSIL (forum silaturahmi), Lalu juga ada kegiatan mentoring with ka indah. Nah, jam nya itu bersamaan banget. Akhirnya, yang training OSIS gw diwakilin sama sekretaris gw deh, si Arin, thx banget pren. Ya, kita kan harus memajukan JS juga, jadi untuk training OSIS JS diwakilin sama sekertaris JS yang OK banget, si Arin.
Akhirnya, gw menghadiri mentoring Cuma setengah jam aja. Lalu gw kebawah mesjid dan menghadiri FORSIL, sebagai staf danus TA gw jelasin deh tuh perincian uang yang udah dikumpulkan oleh segenap kru DANUS TA, yang dipimpin oleh Disti Larasati.
Selesai FORSIL sebenernya masih ada TQ (tahlibbul qulub) buat akhwat. Tapi….
Yang kali ini gw nggak ikut coz ada acara lain cuy.. Acaranya ok banget nih


ACARANYA….Yaitu

PERGI KE BULUNGAN, hahaha… for what sih?? Sumpah ya gw udah lama banget pangen beli sepatu di POSITEVELY PINK. Udah lama banget. Dan baru kesampean hari ini. Jadi gw pergi bareng nechong dan mita. Sahabat jalan gw yang top banget…ahahah…sebenernya sih gw nggak tau tuh toko berada dimana nya bulungan, gw Cuma tau di jl. Lamandau aja. Akhirnya dengan kenekatan gw,mita,dan nechong pergi kesana naik taxi…wokeh..tu abang taxi namanya AANG, kagak ngarti yang namanya bulungan..akhirnya dia nanya sana-nanya sini. Dan argo semakin naik. Dan kita bilang ‘STOP BANG SAMPE SINI AJA, TERIMAKASIH’, lalu kita bayar tuh taxi dengan harga Rp41.000, dan berhenti di rumah sakit pertamina lewat dikit.Lalu dari situ kita menyetop abang tukang bajaj dan berkata ‘bang, anterin kita ke jalan lamandau 4 ya, berapa bang??’
Dan si abang pun menjawab ‘delapan ribu aja neng’. Wokeh akhrinya kita nyampe di jalan lamandau. Terus gw nanya-nanya deh sama tukang parker ‘bang,bang. POSITEVELY dimana ya’, dan si abang pun menunjukan arahnya. Lalu nyampe deh di toko itu. Lalu gw milih-milih tu sepatu, dan akhirya gw memesan sepasang sepatu lukis. Dan baru bisa diambil sabtu depan. Lalu kita bertiga merasa agak kelaparan, akhirnya kita memutuskan untuk membeli klenger burger. Dan wuh dahsyat bet da ah tu burger bikin gw klenger beneran. Lalu, si mita melihat distro. Akhirnya nancep dah di distro, dia beli baju yang harganya Rp175.000 uwow…tapi emang bagus sih. Coba gw ajak nyokap, gw minta beliin dah…hehehe….

Dan kita pun mengakhiri perburuan kita di jam 15.30. Coz udah mendung juga sih. Ya udah dah kita pulang deh…Assseeekk…

So, life is never flat (lloohh)...