Friday 5 December 2008

The result of my test (so bet ah)

Akhirnya selesai juga ujian semester… owowowow.. bagaimana ya result nya (cah)… baik kita mulai dari BIOLOGI, hahaha yang ini mah kocak beut dah hasilnya. Nggak tau ada ikatan batin apa antara gw, Ines, dan Sarah. Tapi, hasilnya sangat amazing in bed banget (looohh). Iya gw dapet urutan ke 39, Ines 38, Sarah 37 dari 40 siswa.hahahaha. nilai gw yang paling yahud, dapet 50 (oh my god. Aku malu. Aku malu. Tapi…)

Lanjut, nilai kimia. Wow, kalau yang ini sih gw dapet 58..hahhaha(aduh kok bangga sih, ni orang bodoh bet si ah). Lalu matematika ah, kalau yang ini sih sekelas remed semua. Jadi sapa yang odong gurunya atau muridnya (wwuuussshhh).

Pokoknya nilai murni dan nggak remed cuma bahasa Inggris, Komputer, Agama. Dan yang lain selain pelajaran IPA belum diketahui keberadaannya. Hufth…

Sepertinya gw akan bernafas dalam remedial yang menyebalkan ini… ‘Dit, dit gimana sih kamu ini’, dalam hati otak gw berkata seperti itu. Ah… kapan kesureman ini akan lekas pergi dari kehidupan ku (halah)