Wednesday 10 December 2008

TWILIGHT




yoeyow... ni Film lagi iyeh iyeh nya banget dah. Gw nonton ni pelem di PELANGI sama si nechong, mita, and rizka...



Sumpah pertamanya sih gw nggak tertarik sama sekali. Novelnya aja yang orang-orang bilang bagus gw ogah gitu deh. Ya, gw nonton nih twilight sih berawal dari rasa penasaran gw yang agak membabi buta. Kenapa sih ni orang-orang pada iyeh banget ma ni pelem. Nah, biar gw tau perkembangan perfilman di dunia dan biar gaul juga, gw mau dah nonton nih pelem.


Lalu mita pun memesan tuh tiket twilight…
Lalu kita mulai masuk deh tuh ke bioskop theater 1.

Film pun dimulai…
Pas, pertama-tamanya gw udah mulei-mulei deg-deg ser gitu. Kok ada cowok jepang cute gitu sih (hha) alias si Eric, pertamanya gw suka tuh ma si Eric. Jujur aja ya, gw selama ini nggak pernah tuh ngepens ma orang bule, sumpah bener dah. Pas iyeh-iyeh nya harry potter gw juga biasa-biasa aja. Gw sebatas bilang ‘oh, ia si Daniel keren, cakep’, that’s it.

Nah, pas si keluarga cullen keluar kok gw langsung ada feeling-feeling aneh. OH NO!! BIG NO NO!, itu siapa siapa? Kok tampangnya cool banget gila!
Dan ternyata itu adalah Cullen Edward, aahhh… gila baru ngeliat gw orang se cool dia.
Gila awesome ah…


Akhirnya, gw kemakan sama omongan gw sendiri dah. Ternyata ada bule yang bikin gw iyeh juga.hahaha…

Ok, ceritanya juga ternyata keren. Romantis (hha), kalau ada vampire kayak Edward gw sih iyeh-iyeh aja deh. Gw tuh, paling suka adegan yang pas keluarga Cullen main base ball. Wuoh keren…
Oh, ia pas adegan yang si Edward tiba-tiba muncul di mobilnya si Bela. Gw sama si Nechong tiba-tiba juga teriak, mana yang teriak gw sama si nechong doang lagi,malu dah gw. Abis gw kira itu yang muncul si yang jahatnya, kan gw ngeri.hhe…

Nah, sejak nonton Twilight itu lah gw, Nechong, Mita,&Rizka jadi iyeh banget nih ma si Cullen…hha...




(Justin chon as Eric)


(Robert Pattinson as Edward Cullen)