Tuesday 16 December 2008

Panitia Buku Tahunan

Jadi panitia buku tahunan itu repot juga!
1. Gw sebagai bendahara harus nagihin iuran tambahan buku tahunan keseluruh anak kelas 3(sampai detik ini baru 4 orang yang bayar)
2. Dan sebagai ketua jurnalistik, gw juga harus mengcover sana dan sini
3. Harus berurusan dengan EO nya
4. Harus nemenin kelas IPA 3 dan 4 buat foto..hhhuuuuaaahhh….

Tapi gw mencoba enjoy kok dengan semua tugas-tugas gw. Walaupun sampe sempet jatoh sakit karena kepala kayak digetokin PALU. Dan smpet satu hari nggak bisa bangun dari tempat tidur (yang ini mah karena males kali..hha), abis gw stress bu!

Nah, yang nomor 4 itu, baru aja gw laksanain hari ini. Gw sama Mita baru aja ke Taman Matahari @ puncak, untuk menemukan si Mas Bima, sang fotografer professional, ke IPA 3. Lalu mulailah perjalanan gw ke puncak dengan naik bis AURI. Setelah nyampe di lokasi pemotretan ternyata bis nya nggak bisa masuk kedalam-dalam nya si lokasi. Akhirnya, kakak-kakak kelas IPA 3 pun menyewa sebuah kendaraan yang ampir mirip dengan odong-odong, tapi dalam bentuk mobil (agak susah menjelaskannya). Sumpah gw agak ngeri juga nih ma ni kendaraan coz ni mobil jalannya ngepot sana ngepot sini, gw berdoa aja supaya bisa selamat sampe tujuan. Alhasil saat ada polisi bobo, badan gw terguncang dan tulang punggung gw beradu dengan si kursi besi (sumpah maknyus bgd).

Saat nyampe lokasi, kakak-kakak IPA 3 pun mulai beraksi. Foto model ini itu ini itu, padahal sang fotografer professional belum datang. Ya, curi start duluan deh untung gw bawa mita, temen gw yang sedikit lagi akan menjadi fotografer professional. Lokasinya sih enak, seriusan gw. Ada sungai-sungai, ada pohon-pohon, aduh pokoknya cozy deh.

Lalu beberapa jam kemudian mas Bima dateng, si fotografer professional. Ok banget dah penampilannya kayak anak gempatul (G4ul) gitu deh, cakep lagi. Wuuussshhh…hha… Tapi ok kok penampilannya.hhe

Lalu pemotretan berakhir di jam 18.00, capek banget tapi gw mencoba untuk tetep enjoy kok. Walaupun uang ludes, walaupun sepatu gw jadi basah kuyup, walaupun badan gw jadi pegel-pegel. Semua itu kebayar kok dengan adanya permainan sepeda bebek-bebek yang di air itu. Gw sama Mita naik tuk bebek dengan gratis (huahaha(gw suka yang gratis)). Lalu once nya gw sama Mita nggak bisa ngejalanin tuh bebek dengan prosedur yang baik dan benar. Otomatis, gw sama Mita cuma muter-muter aja di tempat itu tanpa bisa beranjak, sungguh tragis.

Lalu kita pun pulang dengan lelah….

Tapi tetep semangat kok!!Cayoo.. walaupun sebenernya tampang gw udah kucel banget-banget.

1. Foto pertama with Mita (gw jadi diajarin teknik fotografi sama dia)
2. Gw, juga nggak mau kalah sama kakak-kakak IPA 3, gw juga berpose dong hha