Tuesday 2 December 2008

UJIAN SEMESTER pelajar odong

Baik-baik kita mulai dari hari senin. Oke, kita lihat senin ada apa aja. OH MY GOD, matematika! Sumpah ya gw kagak ngarti nih ma ni pelajaran… gila, gw Cuma ngerti rata-rata gabungan doang. Dahsyat, aduh gimana nih… terpaksa gw harus memakai jalan pintas yang gw sebenernya tau ini dosa, tapi gimana donk, gw nggak tau banget. Ni, soalnya maut banget (alah). Sukses nyontek dah gw, nyontek ke Rino lagi, Rino lagi. Gw tau ni orag pasti mendoakan gw mati aja kali ya..(hehehe)

Lanjut, hari kedua… ada apa ya?? Oppss ada Biologi dan Jepang!!.. ya kalo Biologi sih murni pikiran gw, nah karena terlalu murni, jadi biologi gw remed..hadah gw ni bener-bener odong banget sih. Jepang gw udah lepas otak deh… satu kelas hanya bergantung pada satu orang si Uche… Tapi feeling gw nggak enak nih, kayaknya jepang gw juga remed dah. Tapi semoga nggak!!

Hari ketiga, KIMIA… ya ok KIMIA saudara-saudara, gw Cuma ngerti kesetimbanagan doang, kali ini soalnya ada 50, sepuluh nomor gw nyontek. Yang lainnya gw coba mengerjakan sendiri, dan tembakan gw biasanya kurang hoki… lalu waktu pun berlalu, dan udah mepet banget nih gw baru ngerjain 45 nomor sisanya….

Pengawas : “heh, ayo udah-udah..waktunya udah abis!!”
Gw : “Hadah pak. Pizz pak, pizz”
Pengawas : “Pazpizpazpiz, ayo cepetan"
Gw : “Pak, kasi saya waktu untuk nembak pak, ok pak”
Pengawas : “Hah, ya udah cepetan..”

Walhasil, tanpa melihat soal lagi gw langsung aja ngitemin tuh lembar kerja. Ahhh!!!

Nah, untuk ulangan selanjutnya yaitu bahasa Inggris, TIK, FISIKA, pkn, mohon doanya aja dah sodara-sodara… sepertinya FISIKA akan surem nih. Ahhh….

Doakan saya sodara-sodara, supaya saya masih bisa hidup di sisa dua hari menuju hari kebebasan!! HIDUP !!

tulisan ini tidak patut dicontoh, terimakasih