Tuesday 9 December 2008

KELENGER EMBEE...

Uuu..wow… mbe everywhere. Bau juga dimana-mana termasuk bau badan gw yang nggak beda tipis ma si mbe (looohhh). Pagi-pagi gw mandi, terus melaksanakan sholat idul adha deh di mesjid. After that (halah), emang udah suatu rutinitas keluarga gw kalo pas hari raya Islam itu pasti ngider kerumah nenek. Ya, secara rumah nenek di Jakarta, tepatnya di kawasan Pondok bamboo, setiap hari minggu juga pasti kerumah nenek sih. Hehe…


OK, nyampe dirumah nenek langsung dah menyiapkan rang rang areng. Iya, kan nenek qurban, terus keluarga gw juga qurban. Otomatis kebagian sepertiga dari daging yang kita qurbanin. Keluarga gw ngurbanin kambing sih… so, tuh kambing kita sate dah…











(foto si mbe yang tersenyum manis sebelum menghadapi ajalnya)

(dan nenek pun berkata "ini enak ran"..ckckck)
(dan Rana(adek gw) pun tergiur)



('maakknnyosss', kata si daru adek gw yang satu lagi)


(Nih si Danu, sodara gw

makannya dinikmati banget

kayaknya)










(nah, ni ayah gw as a tukang kipas sate hehe)

(nah, tu si Rana mencoba mengganggu ayah gw yang lagi konsentrasi penuh)

(ni, sodara gw yang sedang menunggu gilirannya)

(dan gw pun mencoba...)



POKOKE GW JADI MABOK KAMBING DAH…mpe puyeng gw...
memang sesuatu yang berlebih itu tidak baik teman...